Heiii.. Alhamdulillah akhirnya saya lulus SMA juga. Setelah
melakukan perjalanan yang sangat panjang, dari lulus TK PARKIT DHARMA WANITA,
trus masuk SD SETIA DHARMA 01, trus susah nyari SMP dan akhirnya nyangsang di
SMP PGRI Tambun Selatan, dan terus nyangsang lagi, (hijrah lebih tepatnya) di
SMA Negeri 1 Cikarang Utara karena (emang rejekinya disitukali yaa) karena w ga
keterima di SMA impian saya sejak kecil yaitu SMA Negeri 1 Tambun Selatan.
Yeee!! haha dan sekarang saatnya kita lanjut ke Perguruan Tinggi!! Aminn
Selama sekolah di SMA Negeri 1 Cikarang Utara, w adalah murid
yang sangat biasa aja. Mungkin orang sering liat w kumpul atau jalan bareng
temen-temen w (secara temen-temen kumpul w bisa dibilang mereka anak yang aktif
di Sekolah) tapi mungkin orang ga tau nama w. haha
W emang anak yang ga aktif, tapi akademik w patut
dipersaingkan lho.. #sombong haha karena w itu adalah anak yang cenderung
pemalu dan pendiem , sebenarnya sih ga pendiem2 amat, karena kalo lo udah deket
sama w, w itu bisa ngomong banyak ko sama lo. Yakin deh sumpah! XD . Awal masuk
sekolah, w langsung tertarik sama eskul Sakurakom (semacam computer gituu)
setelah waktu penampilan Eskul mereka nampilin film dan banyak juga anak yang
tertarik buat masuk ke Eskul itu karena Film yang mereka tampilin. Sampe2 pas
perkumpulan eskul Sakurakom dan masuk ke Lab Komputer, ruangan itu langsung
padat dan sesak. Jadi untuk hari2 selanjutnya kita eskulnya di kelas dan itu
pun dibagi menjadi beberapa kelas. Hari-hari terus berlalu dank k kelasnya yakin
ntar juga pasti bakal ada seleksi alam yang membuat anggota eskul berkurang.
Dan ternyata itu benar! W tetep masih bertahan di Eskul itu sampe anggotanya
mungkin ga sampe 50% dari awal w masuk. Walaupun w sempet minder gara2 w ga
punya laptop pada saat itu, ada kk kelas yang bilang gak apa2 yang penting kamu
mau belajar. Tapi pada kenyataannya, pada saat belajar hal itu benar2 tidak
dibuktikan. Bisa dibilang kami yang tidak punya laptop jadi merasa di anak
tirikan. Hehe sejak saat itu w jadi punya tanda – buat tu eskul.
Terlebih lagi saat anggota dibagi 2 dan bikin acara yang
berbeda pada hari yang sama. Dan w ikut ke acara yang diketuai sama salah satu
anak di Angkatan w. nyesel sih karena w ga iku acara yang diketuai sama kk
kelas w, padahal temen-temen w ikutnya yang ituu. Setiap rapat w selalu dateng.
Dari rapat rame, sampe rapat sepi sekalipun w dateng. Sampe pada suatu rapat. W
sempet kesel karena pernyataan si ketua. Sebelumnya dia pernah bilang kalo
kelas w adalah kelas dengan anggota Sakurakom yang terbanyak, tapi pas rapat ga
pernah dateng. (giliran eskul biasa, kami seakan ditelantarkan. Giliran ada
acara dan butuh orang kami baru dibutuhkan) Sampe saatnya tiba si Ketua memberi
peringatan untuk datang di rapat selanjutnya dengan ultimatum “kalo yang ga
datang rapat berarti Banci”. Saat itu juga w langsung benci sama tu orang, dan
hari2 berikutnya w males dateng eskul dan w keluar dari eskul. Padahal paginya
sebelum acara, w sempet respect sama tu orang, karena tu orang ud punya itikat
baik buat ngajakin w ngomong kalo ada masalah sedikit tentang persiapannya
(se-nggaknya dia udah menganggap w juga turut berpartisipasi dalam acara
tersebut). Tapi pas acara udah mulai dan berjalan ternyata nama w ga ada di
dalam panitia yang harus mengawasi perlombaan. Yang tercatat malah anak-anak
yang ga pernah ikut rapat. Dan tu anak malah dating ke acara itu juga, dia ga
mau ikut rapat, tapi jadi panitia. Sedangkan w yang sering ikut rapat, w malah
ga bisa jadi panitia. Dan di acara itu w Cuma lontang-lantung ga jelas. Malu
jugaa kesel juga.. trus w juga nimbrung aja ke tempat temen w. sampe akhirnya
tu ketua kasian kali yaa sama w ga dapet tempat, trus w disuruh ngegantiin
tempat temennya. Dan w liat abis itu temennya ga ngapa2in. w sempet tersentuh
juga.. artinya dia memperhatikan w juga. W juga sempet merasa bersalah siih
karena waktu itu w sempet pulang duluan dang a ikut bersih2. Karena waktu itu w
bener2 ga tau anak2 lagi pada dimana dan w sama sekali ga berpikir kalo anak2
lagi pada bersih2 di lab sampe sore. Sedangkan w dengan enaknya pulang duluan.
Sumpah w ga enak banget waktu itu. Padahal abis itu juga ada acara curhat2 gitu
dan akhirnya minta maaf. Aaaaaaaa… w nyesel… tapi ga tau kenapa tetep aja sampe
sekarang kalo ngeliat muka tu ketua w jadi kesel sekaligus merasa bersalah sama
tu orang.
Abis itu, w sempet masuk eskul Japan Club. W masuk situ
karena ajakan temen w. tapi pas masuk seru juga ko, belajar bahasa jepang dari
awal. Kaka2nya juga baik2 banget ngajarinnya. Sama seperti eskul lainnya, pasti
ada seleksi alam. Ujung2nya orangnya dikit juga. Tapi w tetep bertahan lagi..
sampe akhirnya kk kelas yg biasa ngajarin udah lulus dan yg lain ud pada ga
dateng lagi, dan setelah itu muncul kk kelas cewe gentian untuk mengajar. Dan
ada segerombolan geng yang masuk ke eskul itu dengan membawa korea-an mereka. Dan lama-kelamaan eskul
itu setiap pertemuannya jadi jarang belajar dan lebih banyak ngobrol koreaa
mulu, sekalipun belajar, tetep aja ujung2nya ke korea. W emang suka korea
jugaaaa tapi w ga terlalu fanatic seperti merek yang setiap saat setiap waktu
selalu ngomongin itu mulu, jadi anak yang ga ngerti korea jadi merasa
tersisihkan kaan, contohnya temen w, dia jadi males masuk eskul gara2 itu. Dan
pas tahun ajaran baru, banyak anak2 yang masuk, dan saat itu juga ketua ganti.
Dan sebenarnya w ga setuju banget kalo ketuanya itu. Karena kalo ketuanya itu,
pasti korea-koreaan akan semakin
menjalar bahkan meng-akar di Eskul JAPAN
CLUB. Padahal sebelumnya kk kelas yang dulu udah menunjuk temen deket w
buat jadi ketuanya khusus, dan anak2 juga pada iya. Karena dia bisa
menetralisir itu semua, karena dia netral. Tapi sayangnya dia pindah ke sekolah
lain yang lebih dekat dengan rumahnya. Setelah lama ga masuk, terus w diajakin
temen w yang lain buat masuk lagi, saat w masuk tiba2 tiba tu ketua bilang
“kalo kita punya member baru”. Eehh busettt w ud sering liat lo dan lo juga
sering liat w. w juga ud pernah ngobrol sama lo. Dan ternyata slama ini lo ga
tau kalo w 1 eskul sama lo! Astaghfirulloh… jadi slama ini lo kira w siapa??? L yak. Sejak saat itu w resmi keluar
dari Japan Club. Dari situ sampe w lulus w ga punya eskull yeeee….!!!!!


Tidak ada komentar:
Posting Komentar