Sabtu, 28 Juni 2014

Sedikit cerita SMA







       Heiii.. Alhamdulillah akhirnya saya lulus SMA juga. Setelah melakukan perjalanan yang sangat panjang, dari lulus TK PARKIT DHARMA WANITA, trus masuk SD SETIA DHARMA 01, trus susah nyari SMP dan akhirnya nyangsang di SMP PGRI Tambun Selatan, dan terus nyangsang lagi, (hijrah lebih tepatnya) di SMA Negeri 1 Cikarang Utara karena (emang rejekinya disitukali yaa) karena w ga keterima di SMA impian saya sejak kecil yaitu SMA Negeri 1 Tambun Selatan. Yeee!! haha dan sekarang saatnya kita lanjut ke Perguruan Tinggi!! Aminn
      Selama sekolah di SMA Negeri 1 Cikarang Utara, w adalah murid yang sangat biasa aja. Mungkin orang sering liat w kumpul atau jalan bareng temen-temen w (secara temen-temen kumpul w bisa dibilang mereka anak yang aktif di Sekolah) tapi mungkin orang ga tau nama w. haha
W emang anak yang ga aktif, tapi akademik w patut dipersaingkan lho.. #sombong haha karena w itu adalah anak yang cenderung pemalu dan pendiem , sebenarnya sih ga pendiem2 amat, karena kalo lo udah deket sama w, w itu bisa ngomong banyak ko sama lo. Yakin deh sumpah! XD . Awal masuk sekolah, w langsung tertarik sama eskul Sakurakom (semacam computer gituu) setelah waktu penampilan Eskul mereka nampilin film dan banyak juga anak yang tertarik buat masuk ke Eskul itu karena Film yang mereka tampilin. Sampe2 pas perkumpulan eskul Sakurakom dan masuk ke Lab Komputer, ruangan itu langsung padat dan sesak. Jadi untuk hari2 selanjutnya kita eskulnya di kelas dan itu pun dibagi menjadi beberapa kelas. Hari-hari terus berlalu dank k kelasnya yakin ntar juga pasti bakal ada seleksi alam yang membuat anggota eskul berkurang. Dan ternyata itu benar! W tetep masih bertahan di Eskul itu sampe anggotanya mungkin ga sampe 50% dari awal w masuk. Walaupun w sempet minder gara2 w ga punya laptop pada saat itu, ada kk kelas yang bilang gak apa2 yang penting kamu mau belajar. Tapi pada kenyataannya, pada saat belajar hal itu benar2 tidak dibuktikan. Bisa dibilang kami yang tidak punya laptop jadi merasa di anak tirikan. Hehe sejak saat itu w jadi punya tanda – buat tu eskul.
     Terlebih lagi saat anggota dibagi 2 dan bikin acara yang berbeda pada hari yang sama. Dan w ikut ke acara yang diketuai sama salah satu anak di Angkatan w. nyesel sih karena w ga iku acara yang diketuai sama kk kelas w, padahal temen-temen w ikutnya yang ituu. Setiap rapat w selalu dateng. Dari rapat rame, sampe rapat sepi sekalipun w dateng. Sampe pada suatu rapat. W sempet kesel karena pernyataan si ketua. Sebelumnya dia pernah bilang kalo kelas w adalah kelas dengan anggota Sakurakom yang terbanyak, tapi pas rapat ga pernah dateng. (giliran eskul biasa, kami seakan ditelantarkan. Giliran ada acara dan butuh orang kami baru dibutuhkan) Sampe saatnya tiba si Ketua memberi peringatan untuk datang di rapat selanjutnya dengan ultimatum “kalo yang ga datang rapat berarti Banci”. Saat itu juga w langsung benci sama tu orang, dan hari2 berikutnya w males dateng eskul dan w keluar dari eskul. Padahal paginya sebelum acara, w sempet respect sama tu orang, karena tu orang ud punya itikat baik buat ngajakin w ngomong kalo ada masalah sedikit tentang persiapannya (se-nggaknya dia udah menganggap w juga turut berpartisipasi dalam acara tersebut). Tapi pas acara udah mulai dan berjalan ternyata nama w ga ada di dalam panitia yang harus mengawasi perlombaan. Yang tercatat malah anak-anak yang ga pernah ikut rapat. Dan tu anak malah dating ke acara itu juga, dia ga mau ikut rapat, tapi jadi panitia. Sedangkan w yang sering ikut rapat, w malah ga bisa jadi panitia. Dan di acara itu w Cuma lontang-lantung ga jelas. Malu jugaa kesel juga.. trus w juga nimbrung aja ke tempat temen w. sampe akhirnya tu ketua kasian kali yaa sama w ga dapet tempat, trus w disuruh ngegantiin tempat temennya. Dan w liat abis itu temennya ga ngapa2in. w sempet tersentuh juga.. artinya dia memperhatikan w juga. W juga sempet merasa bersalah siih karena waktu itu w sempet pulang duluan dang a ikut bersih2. Karena waktu itu w bener2 ga tau anak2 lagi pada dimana dan w sama sekali ga berpikir kalo anak2 lagi pada bersih2 di lab sampe sore. Sedangkan w dengan enaknya pulang duluan. Sumpah w ga enak banget waktu itu. Padahal abis itu juga ada acara curhat2 gitu dan akhirnya minta maaf. Aaaaaaaa… w nyesel… tapi ga tau kenapa tetep aja sampe sekarang kalo ngeliat muka tu ketua w jadi kesel sekaligus merasa bersalah sama tu orang.
      Abis itu, w sempet masuk eskul Japan Club. W masuk situ karena ajakan temen w. tapi pas masuk seru juga ko, belajar bahasa jepang dari awal. Kaka2nya juga baik2 banget ngajarinnya. Sama seperti eskul lainnya, pasti ada seleksi alam. Ujung2nya orangnya dikit juga. Tapi w tetep bertahan lagi.. sampe akhirnya kk kelas yg biasa ngajarin udah lulus dan yg lain ud pada ga dateng lagi, dan setelah itu muncul kk kelas cewe gentian untuk mengajar. Dan ada segerombolan geng yang masuk ke eskul itu dengan membawa korea-an mereka. Dan lama-kelamaan eskul itu setiap pertemuannya jadi jarang belajar dan lebih banyak ngobrol koreaa mulu, sekalipun belajar, tetep aja ujung2nya ke korea. W emang suka korea jugaaaa tapi w ga terlalu fanatic seperti merek yang setiap saat setiap waktu selalu ngomongin itu mulu, jadi anak yang ga ngerti korea jadi merasa tersisihkan kaan, contohnya temen w, dia jadi males masuk eskul gara2 itu. Dan pas tahun ajaran baru, banyak anak2 yang masuk, dan saat itu juga ketua ganti. Dan sebenarnya w ga setuju banget kalo ketuanya itu. Karena kalo ketuanya itu, pasti korea-koreaan akan semakin menjalar bahkan meng-akar di Eskul JAPAN CLUB. Padahal sebelumnya kk kelas yang dulu udah menunjuk temen deket w buat jadi ketuanya khusus, dan anak2 juga pada iya. Karena dia bisa menetralisir itu semua, karena dia netral. Tapi sayangnya dia pindah ke sekolah lain yang lebih dekat dengan rumahnya. Setelah lama ga masuk, terus w diajakin temen w yang lain buat masuk lagi, saat w masuk tiba2 tiba tu ketua bilang “kalo kita punya member baru”. Eehh busettt w ud sering liat lo dan lo juga sering liat w. w juga ud pernah ngobrol sama lo. Dan ternyata slama ini lo ga tau kalo w 1 eskul sama lo! Astaghfirulloh… jadi slama ini lo kira w siapa??? L yak. Sejak saat itu w resmi keluar dari Japan Club. Dari situ sampe w lulus w ga punya eskull yeeee….!!!!!